Member

Google+ Followers

Iklan

promo mobil murah
Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 12 Februari 2012


Turkojan 4.0 Gold adalah sebuah software hack yang berkapasitas 2.8 MB dan mempunyai fungsi memonitoring aktivitas orang lain dari jarak jauh, dapat mengambil file dari komputer orang seperti foto dan lain-lain. 

Anda juga dapat menghancurkan komputer orang dengan software ini... tetapi saya sarankan jangan lakukan hal tersebut. Ini hanya sebagai pembelajaran untuk dapat menambah pengetahuan kita tentang hack. Okey,  Kita sudah cerita banyak, sekarang mari kita lihat langkah-langkah menggunakan software ini.
 
 
  1. Download dulu Turkojan 4.0 Gold
 
 
 RAR Password : didid.irmawan
 
 
Matikan terlebih dahulu antivirus anda sebelum membuka software ini karena software ini terdeteksi beberapa antivirus.
 
 
2. Buka file yang bernama Client.exe maka terlihat seperti berikut.

3. Selanjutnya kita akan membuat trojan untuk korban.
4. Klik Editor.
5. Masukan alamat IP korban pada kolom Address. Connection port biarkan tetap seperti itu.
6. Masukan Username. Masukan Username yang unik agar si korban mahu membukanya. Contoh Username  Facebook Hack 1.7 atau yang lain terserah anda.
7. Berikan tanda check / benar. Ikuti seperti gambar di atas.
8. Jika anda mengklik Test, hasilnya seperti gambar berikut.
 
Ganti nama Bilgi dan Server basariyla kuruldu! terserah anda.

9. Klik Select Icon utuk mengganti gambar icon.
10. Yang terakhir klik Save. Dan anda telah berhasil menyelesaikan tahap pembuatan file trojan. Lihat hasil yang saya buat seperti berkut. 

11. Tahap selanjutnya yaitu upload file trojan yang telah anda buat ke megaupload, ziddu atau yang lain-lain. Lalu Suruh target anda mendownloadnya.
12. Klik Start lalu menunggu target anda mendownload dan membuka trojan tersebut. Jika anda berhasil maka akan terlihat ada yang online di software Trojan 4.0 Gold.
13. Silahkan buka file-filenya.
Sekian trik dari saya semoga bermanfaat dan jangan digunakan untuk merugikan orang lain.
Kamis, 09 Februari 2012
u repot2 kok, gak perlu mondar mandir dua kali..Tutorial kali ini kita exploit rekaman keyboard tanpa menyentuh laptop korbannya...dengan modal kita tau ipaddress korban aja udah beres,,Linux gituh Lhhhooooooo...

OK deh langsung aja, tanpa basa basi..

Peralatannya adalah :

Angry IP Scanner (Buat scanning ipaddress)

Nmap (Buat nyecan Port2 yg kebuka n nyecen OS korban sekalian)

Metasploit (Sangat penting buat exploitnya)

1. Pertama buka angryipscanner, pilih netmasknya yg 24 ajee,,pokoknya disesuain aja sama lokasinya dimana,,hahhaha,,kalo sekedar hostpot area area doang yg model model kayak di mol mol mah 24 ajeee...lalu liat ipaddress kita dilaptop kita..dan lakukan scanning dari 0 s/d 255, maka akan muncul gambar kayak gini :
 
nah gambar diatas itu yg warna biru berati komputernya lagi idup alias lagi nyala.

2. Buka nmap dan lakukan scanning port dan OS korban dengan perintah sudo nmap -O ipkorban, seperti gambar berikut:
 
liat deh ituhh,,ternyata doi pake windows XP,,hehhehe,,hajar bleeeehhhhhh....sampe keakar2nya bikin intall ulang dalem hitungan detik...Ouuppppsss jangan dungggsss, kan ini tutorialnya tentang ngerekam keyboard buat dapetin password,,hhehheh,,,Oiya yaaaa...lanjuttt blleeehhh..

3. Mulailah exploit, buka applikasinya msfgui,,tekan keyboard Alt+F2 dan ketik ?msfgui? setelah kebuka dan Start, pilih ?ms08_067_netapi? di Exploit>windows>smb> , seperti gambar berikut ini:

Total Tayangan Laman

Translate