Member

Search

Memuat...

Google+ Followers

Iklan

promo mobil murah

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
Minggu, 18 Maret 2012


bingung pa yg mo wa share untk share pertma wa ne..NgakakNgakak

ne wa punya sdikit ilmu yg mungkin jadul...
klo gx guna delet ja y kk admin jgn bri ampunSedihSedih

download disini..
http://www.matcode.com/remshutdn.exe

cara mke na relatif mudah kok sobNgakakNgakak
lu tinggal pilih list komputer client yg ada di warnet tu..
nah klo da lo bisa milih 3 mode :
*shutdown pc target
*stanby pc target
*restar pc target
dan kmu pun bisa mencantum kan message ke pc target.

stelah selesai,tkan OK...

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Like Facebook ya! Follow Twitter mu by Invader's , Ingin ingin menerima posting terbarunya? TWITTER?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Tayangan Laman

Translate