Member

Search

Memuat...

Google+ Followers

Iklan

promo mobil murah

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 26 Oktober 2012
Deep Freeze adalah sebuah program yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke keadaan semula setelah melakukan restart, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Kalau sobat blogger sering ke warnet, pasti udah pada tau kan?? soalnya sekarng warnet banyak yang menggunakan Deep Freeze . Hampir setiap warnet yang saya jumpai, menggunakan program Deep Freeze.

Warnet menggunakan Deep Freeze?? Bikin repot sih kadang-kadang, tapi mau gimana lagi, kalau warnet nggak di instal Deep Freeze, bisa-bisa di pasangi keylogger dan aplikasi berbahaya lainnya, mesikipun kalau sudah menginstal Deep Freeze, tidak sepenuhnya aman juga, pasti selalu ada celah untuk mengakalinya. Sudah baca kan artikel saya yang Menguninstall Deep Freeze dan Jebol Deep Freeze?? Kalau belom, baca deh. Hehehe

Okeiii,, kembali ke pembahasan.
Deep Freeze yang akan saya share disini ialah, Deep Freeze v7.0.020.3172. Bisa dikatakan Deep Freeze v7.0.020.3172 merupakan versi terbaru untuk saat ini. Sejauh ini belom ada program penjebol untuk Deep Freeze v7.0.020.3172 ini yang benar-benar dapat menjebol proteksi Deep Freeze v7.0.020.3172. Buat yang punya warnet, cocok banget ni. Hehehe

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Like Facebook ya! Follow Twitter mu by Invader's , Ingin ingin menerima posting terbarunya? TWITTER?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Tayangan Laman

Translate