Member

Search

Memuat...

Google+ Followers

Iklan

promo mobil murah

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 26 Oktober 2012

BEGITUPUN SAYA, DENGAN INI SAYA MENYATAKAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN BATTERY BAGI YANG MELAKUKAN PERCOBAAN SEPERTI YANG SAYA TULISKAN DI BAWAH INI . 

                      


OK …. pertama yang aku perlu ingat, ini aku coba di battery original ku loh .. bawaan dari psp slim ku. gambar di bawah ini yang memenuhi persyaratan...!!!
pan1 
untuk ngebukanya memang agak diperlukan kesabaran, gambar nech pun sebenarnya dikasih ama paman gugel …
kira-kira bentuknya seperti itu lah battery psp slim kalo dah di buka …
ok .. di gambar sebalah kiri, jika kita buka akan seperti gambar dibawah ini …
slimpandorabattery 
( Okeh … dari gambar ini, sebenarnya dah jelas yang menjadi perhatian kita adalah ic yang berkode IC04, berhubung gambarnya dikasih ama paman gugel, jadi aku perlu jelasin dikit, yang ditandahin merah, adalah kaki no 1 dari ic, di situ juga ada jalurnya yang di tandahin warna merah maksudnya di potong  mengunakan kater potong halus jangan sampai merusak"Tujuanya memutus sambungan timah ya saja..!! memutusnya juga jgn terlalu besar soalnya baterainya maih bisa di gunakan walau tidak sebagus sebelumnya
Sebenarnya Hard-mod ini juga ada beberapa macam, … yang aku dapat;

ada yang memotong jalurnya, seperti gambar diatas
cukup di gores saja dan tutup ikat dengan pelkat (isolasi) masukan ke dalam psp 
liat hasilnya jika lampu leg hijaunya yala dan layar pspnya gelap berarti battery pandora sudah bisa di buat 


dan tinggal membuat MMC 

dan ada pun cara membuat batery padora dengan aplikasi  seperti di bawah ini.

1. Komputer/ Notebook dengan OS Windows XP SP3/ Vista/ 7
2. Download Rains ultra lite 

3. Download Hellcat's Pandora Installer
4. Download PSP OFW 5.00
5. 1 unit PSP 100x FAT (semua type mobo), PSP 200x Slim (mobo Ta-085v1 only)
6. Batere yang di sarankan adalah batere PSP ORIGINAL FAT, anda bisa beli di tokonya Danie Lim (021-623 13 13 8)
7. Sebuah memory stick berukuran minimal 512MB - 2GB yang supported Magic Gate (recommended), kalo anda mo coba yang ga supported/ unknown jg tidak apa2 (cuma penulis tdk perna cb pake memory kw, memakai 2gb ori)


 Membuat Batere Pandora
1. Extract isi file .rar dari hellcat's pandora installer signed ke X:\PSP\GAME
2. Setelah semua proses selesai, Disconnect USB PSP Anda
3. Di PSP, jalankan program hellcat's Pandora installer
4. Setelah masuk ke menu utama program, pilih Battery Options
5. Pilih Dump Battery Serial to File
6. Pilih Make battery PANDORA
7. Batere Pandora sudah selesai dibuat


Langkah 1: Membuat Magic Memory stick
1. Masukkan memory stick yang akan diubah menjadi magic memory stick ke PSP
2. Hubungkan PSP dengan PC/ Notebook menggunakan kabel data
3. Jalankan RainsUltraLiteMMS.exe
4. Centang format memory stick (recommended)
5. Tekan tombol "Make MMS", kalo dia minta ofw 5.00.pbp, tinggal ikuti instruksi di layar di mana anda taruh td download-an 5.00. stl ud load 5.00. ntar proses pembuatan magic stick akan jalan +/- 1menit an
6. setelah selesai, tekan tombol Inject TM IPL Only (TM = Time Machine)
7. Magic Memory Stick sudah selesai dibuat


bagaimana mengubah Batere Pandora menjadi batere normal lg?
1. Pasang Magic Memory Stick yang sudah anda buat ke PSP
2. Pasang Pandora's battery, tanpa menekan tombol apapun (tombol L kan biasanya)
3. PSP akan menyala secara normal
4. kembali Jalankan Hellcat's pandora installer
5. Setelah masuk ke menu utama program, pilih Battery Options
6. Pilih Set Battery Normal ATAU Set battery Serial from FILE
7. Batere sudah normal kembali


DAN JIKA SUDAH PULIH KEMBALI TINGGAL DI UPGRAGE

                                  >>>>>>> KLIK SINI <<<<<

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Like Facebook ya! Follow Twitter mu by Invader's , Ingin ingin menerima posting terbarunya? TWITTER?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Tayangan Laman

Translate