Member

Search

Memuat...

Google+ Followers

Iklan

promo mobil murah

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 11 Desember 2012
ternyata liat2 kemaren dah bs di root. Baca disini yang belum tau..!!!
 thanks banget buat bro "flowish" atas kerja beratnya sehingga bs nge-root T2 ini meski lom bs sampe ngwrite systemnya...
sedikit tips dari gw...
karena ada beberapa aplikasi bawaan T2 ini yg ga gw butuh & aplikasi-aplikasi tsb suka jalan sendiri sehingga memakan memory yg ada (seperti : email, google+, messenger, slideME Marketplace, weather forecast, dsb....)
sedangkan untuk ngebuang program2 tsb masih lom bs karena "system"-nya lom bs diwrite...
akhirnya gw ketemu cara biar program tsb ga jalan or kebuka terus...
ya itu pake "Titanium Backup Pro"...saat ini yg gw pake adalah versi yg 4.7.8
caranya :
- Device harus dalam keadaan "ROOT"...!!!
- Jalankan aplikasi "Titanium Backup Pro"
- masuk ke "Batch"(klik menu pilih "Batch")
- lalu cari bagian "Freeze / Defrost"
- tekan tombol "RUN" pada bagian "Freeze all user & system apps....."
- checklist program yg mo dimatiin.
- trus tekan tombol "Run the batch operation" (kiri atas)
- Selesai deh...program2 yg ga lo butuhin itu ga bakalan jalan lagi, bahkan ga ad sm skali dalam menu aplikasi
- bila mo balikin lagi tinggal pilih yg "Defrost all user & system apps"

sorry kl penjelasan gw aga berantakan & lom ad screenshotnya...
bila tips gw ini salah or ada kekurangan...mohon sekiranya diperbaiki oleh para suhu T2 disini...

buat yg butuh "Titanium Backup Pro" download di bawah.

"Titanium Backup Pro"


Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Like Facebook ya! Follow Twitter mu by Invader's , Ingin ingin menerima posting terbarunya? TWITTER?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Tayangan Laman

Translate