Member

Search

Memuat...

Google+ Followers

Iklan

promo mobil murah
Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 05 Januari 2013
Begitu banyak anak ~ anak jaman sekarang pada Memainkan game Online Terutama Pb, siapa yang gak tau sich ..!! game yang di maenkan di semua usiah..!!! begitu banyak memainkan permainan ini adalah buat yang baru memainkan sulit untuk melakukan " QQ" nah itu kita mengunakan Mouse Macro kata para gemer's saya akan menjelaskan cara Setting mouse ini.

 bahan :
  • Mousenya lah 
  • Driver bawaan dari Cd Kalok gak punya bisa download di bawah postingan ini
  • komputer Game
Cara :
  • Kita memulai Instal drivernya 
  • pilih key sesuai gambar" kalok gak salah di sana ada pilihan 7 key dan 10 key lihat bentuk mouse kalian.

kalau udah terlihat tampilan di atas Klik Angka 7 buat setting "QQ"


Selanjutnya Klik Macro dan pilih "New"-
kalok udah di atas tampilan ya kayak di atas " tinggal lo klik "Leaft 1x, "angka 3 1x, dan "angka 1 1x.
Kliknya liat di gambar, kan di sana ada gambar keboard, dan Leaft Di bawah pojok sebelah kiri.
nah kalok delay terserah kalian kalok punya gw sih : Delay 35 Millisecon
kalok udah ya di Save Pada menu Macro tadi "jgn lupa di kasih nama"
kalok udah Klik "Ok "

Kemudian Klik "OK" tunggu dah macro udah selesai..!!!!

'Drivernya Klik gambar di bawah.              


Berisi 3 rar untuk mengabungkanya Silakan Baca di Sini..!!
Kalok udah di gabungkan nanti berbentuk Image atau ISO ( Tersrah kalian mau di Burn di Cd Atau di Extrak Mengunakan Power ISo Silakan Klik di Sini..!!




Kalok susah Settingnya, klik gambar di samping Udah ada tingal di masukin aja di settingan..!!






Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Like Facebook ya! Follow Twitter mu by Invader's , Ingin ingin menerima posting terbarunya? TWITTER?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Total Tayangan Laman

Translate